Saturday, March 24, 2012

Technofiction Review "Atlas Shrugged: Bagian Satu" 2011

Ringkasan

Ayn Rand "Atlas Shrugged" telah menjadi buku populer sejak tahun 1957. Dan itu selalu diakui bahwa akan binatang untuk film beradaptasi karena novel 1200 halaman dengan membungkuk sangat filosofis. Banyak berbicara tentang dan mengusulkan proyek ini selama bertahun-tahun, dan sekarang kami akhirnya memiliki sukses. Film ini telah dibuat, tapi sepenuhnya menunjukkan apa yang binatang proses telah.

(Catatan:... Ini 1200 halaman adalah sebuah karya yang lebih besar daripada kedengarannya seperti hari ini dilakukan bahkan sebelum mesin tik listrik yang umum, pengolah kata apalagi Sebagai perbandingan, novel George Orwell 1984 adalah 376 halaman)

Film ini sangat berbeda, dan jika Anda membutuhkan struktur cerita Hollywood yang konvensional untuk menjadi nyaman dengan menonton bergerak Anda, ini akan menjadi sebuah film tidak nyaman. Saya menemukan diri saya mengharapkan hal-hal terjadi, seperti kekerasan, yang tidak pernah melakukannya.

Rincian

Melakukan ringkasan buku Atlas Shrugged akan melakukan itu merugikan, tapi tidak film. Ini adalah kisah Dagny Taggart, seorang wanita muda yang ambisius bisnis, saat dia mencoba untuk menyelamatkan perusahaan kereta api keluarganya dari lautan tidak kompeten baik dalam bisnis sendiri, dan pemerintah, dan dalam kompetisi untuk bisnisnya. Membantu dia adalah Henry Reardon, orang lain bisnis yang kompeten yang menjalankan sebuah perusahaan baja. Ia datang dengan paduan baru panas - Reardon Logam - yang akan menyelamatkan perusahaan Dagny dengan membuat rel kereta api bekerja lebih baik, dan setelah itu akan merevolusi dunia.

Ketika mereka menyimpan hari, mereka menyenggol misteri: beberapa orang yang kompeten lain di sekitar mereka menghilang. Ini tidak khas misteri-thriller gaya menghilang - ini bukan mafia atau pembunuh atau penculik - mereka hanya berhenti pekerjaan mereka dan kemudian benar-benar putus pemandangan. Ini menghilang tidak di tengah film ini, Bagian Satu, tetapi bayangan apa yang akan muncul di Bagian Dua.

Ini salah satu keunggulan dari film ini: Ini tidak melanggar banyak struktur konvensional di Hollywood cerita. Yang mengatakan, mari masuk ke review Technofiction:

o Hal penting pertama tentang film ini adalah cerita. Hal dibingkai sebagai sebuah thriller, tapi ada tidak ada kekerasan. Orang-orang berjalan melalui jalan-jalan sepi gelap ... dan mereka tidak melompat. Orang jahat semakin frustasi ... tetapi mereka tidak memanggil preman. Ada keresahan mendalam sosial ... tapi kami tidak melihat kerusuhan. Sebuah asing misterius mengetuk pintu terlambat malam ... dan pintu dijawab tanpa bencana menimpa penjawab. Kita melihat jalur kereta api baru dengan kereta baru ngebut sepanjang itu ... dan tidak ada yang menyabot itu.

Hal ini membuat meresahkan untuk menonton, tapi ini adalah apa yang membuatnya menjadi cerita yang berbeda. Aku suka itu.

o hal penting kedua adalah bahwa itu anakronistik - pemandangan dan bersosialisasi tidak cocok era. Film ini digambarkan sebagai terjadi pada tahun 2016, tetapi ada banyak pelayan dan beberapa ponsel. Direktur tampaknya memproduksi merasakan sosial tahun 1950, bukan merasa waktu dekat.

o Terkait dengan di atas, saya tidak mendapatkan perasaan bahwa Dagny dan Henry bekerja. Mereka berbicara banyak, kami melihat banyak dari mereka di kantor, tapi aku tidak merasa seperti sedang menonton orang-orang yang kompeten melakukan bisnis. Tidak satu pun tampak tangan-on cukup, pemecahan masalah yang cukup ... sulit untuk menjelaskan, tetapi mereka tidak mendapatkan rasa hormat bisnis saya. Satu sisi lain, tidak kompeten di sekitar mereka sepertinya melakukan inkompetensi mereka dengan baik.

o Film ini benar-benar dibutuhkan suasana awal. Awal adalah serangkaian siaran berbicara tentang resesi mendalam dan krisis Amerika mengalami sebagai film dibuka di 2016, tapi itu cepat dan lengkap. Ya, itu akan dipotong dari Dagny-Reardon waktu, tetapi harus ada lebih, "Tunjukkan, jangan katakan padaku." tentang lubang ekonomi yang mendalam Amerika menyelam ke dalam, dan apa yang menyebabkan frustrasi itu. Cerita akan kuat jika itu jelas lingkungan Dagny dan Henry bereaksi terhadap.

o Dalam happy ending, kereta berjalan di atas rel Logam Reardon baru menetapkan rekor kecepatan Amerika Utara.

Eh? Hanya mengganti rel kereta api memungkinkan berjalan lebih cepat? Bagaimana dengan sinyal, desain kurva, lokomotif dan desain mobil, dan peraturan pemerintah batas kecepatan? Mereka tidak memiliki pengaruh?

Singkatnya, titik kuat film ini adalah bahwa hal itu menceritakan cerita yang berbeda. Ini juga kuat karena itu menggunakan film thriller bercerita Format, tapi menarik keluar semua ancaman kekerasan saat melakukannya. Hal ini membuat film perasaan yang aneh, memang.

Dan itu juga kelemahan itu. Jika Anda perlu menceritakan sebuah cerita yang akrab format ketika Anda menonton film, yang satu ini akan menjadi tidak nyaman untuk duduk melalui.

No comments:

Post a Comment